Jumat, 29 Juni 2007

Mencari Dunia Yang Hilang

Tahukah anda sebuah novel yang berjudul "The Lost World" atau Dunia Yang Hilang, cerita ekspedisi karangan penulis detektif Sir Arthur Conan Doyle Inggris. Novel itu menceritakan sebuah regu penjelajah dengan tidak disangka memasuki suatu dunia yang tingkat evolusinya masih berada pada masa ratusan juta tahun silam. Belum lama berselang, suatu tim survei yang terdiri dari penjelajah Amerika, Indonesia dan Australia mengadakan peninjauan di sebagian daerah pegunungan Foja Propinsi Papua Indonesia. Di sana mereka menemukan suatu tempat ajaib yang mereka namakan "dunia yang hilang",dan "Taman Firdaus di bumi", dengan menyaksikan puluhan jenis burung, kupu-kupu, katak dan tumbuhan yang belum pernah tercatat dalam sejarah.


Lebih lengkap, dapat di baca di:

3 komentar:

MINDA mengatakan...

sy sudah mendapatkan dengan susah taman eden dan bukan ditempat vote, mau , jawab kata kunci, kepanjangan EKOBERKO

Anonim mengatakan...

Minda, trims atas kunjungannya. Selamat datang dunia penelusuran tentang taman Eden yang hilang. Semoga kita bisa berbagi cerita tentang taman Eden.

Alohaa.........

Tin's P mengatakan...

MENCARI CINTA YANG HILANG:
Wahai sahabat-sahabatku yang sedang menderita karena kehancuran dalam kehidupan di negeri tercinta, berusahalah sesungguh hati mu untuk mengembalikan keceriaan dalam hidup di negeri yang telah lama pergi, hayunkanlah langkah-langkah kemana saja yang kita ingin pergi mencarinya demi mengobati hati kita yang luka, moga-moga akan bertemu sesuatu yang dapat menyembukan atau mengisi hati yang luka itu, sehingga pasti dalam kehidupan dinegeri akan kembali ceria…!!!(Tin,s P)Freedom